Ganti Varietas Untuk Masa Depan Lebih Baik

Buah-buahan adalah anugrah dari Allah yang harus kita syukuri. Selain didunia, Buah-buahan juga menjadi anugrah bagi penghuni surga. Semoga kita termasuk gololongan para hamba yang dimasukkan oleh Allah SWT ke dalam syurga-NYa, aamiin.
Mengganti varietas buah alpukat yang kurang enak dan harga murah menjadi varietas yang enak dan harganya mahal. Caranya adalah dengan sambung pucuk seperti contoh foto ini. Tunas air yang tumbuh dari bawah disambung pucuk dengan varietas unggul, rasa enak dan harga mahal. Kita bisa menggunakan varietas alpukat miki, pluang, hawai, wina, hijau panjang dll. Batang utama dibiarkan berproduksi agar masih ada penghasilan selam menunggu sambungan berproduksi. Setelah sambungn berhasil dan berbuah batang utama bisa ditebang.
Dengan menanam buah unggul, rasanya enak, harganya mahal, kita bisa meninggalkan pada generasi yang akan datang kehidupan yang lebih baik. Generasi Sholeh Tanpa hutang, sejahtera, memiliki "Jannatain" dua buah kebun dikiri dan kanan mereka, menjadikan negeri meraka negeri yang baik "Baldatun Toyibah" seperti contoh Negeri Saba' dalam Alqur'an (QS Saba:15) aamiin

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus